Kamis, 10 Januari 2013

Ferguson: Ronaldo Sekarang Pemain yang Lengkap

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai Cristiano Ronaldo sudah menjadi pemain yang lengkap saat ini. Fergie sangat terkesan dengan permainan striker Real Madrid tersebut.

Ronaldo akan menghadapi MU untuk kali pertama sejak meninggalkan Old Trafford pada 2009. MU dan Madrid akan bertemu pada babak 16 besar Liga Champions.

Ferguson mengklaim permainan Ronaldo jauh lebih meningkat sejak meninggalkan MU. Pelatih asal Skotlandia itu menilai permainan CR7 sudah sempurna sebagai pesepakbola.

"Kedewasaan mendatangkan banyak hal. Ketika saya melihat Madrid melawan Manchester City, sejumlah keputusan Ronaldo dalam mengumpan sangat brilian. Umpan satu sentuhan, umpan silang yang bagus," ujar Ferguson kepada Inside United.

"Dalam enam tahun kami bersama Ronaldo, Anda melihat permainan dia terus berkembang, dia pemain fantastis. Keputusannya, pengalamannya, tekniknya, sekarang Anda melihat pemain yang lengkap," sambungnya.

MU akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar pada 13 Februari 2013. The Red Devils kemudian akan menjamu Madrid di Old Trafford pada 5 Maret 2013.

"Tentunya Anda berharap bertemu dengan Madrid di final. Ini akan jadi pertandingan yang sangat besar. Kami adalah dua klub paling ternama di dunia, dan saya pikir pertandingan akan berjalan dengan hebat," tegas Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar