Kamis, 10 Januari 2013

Kemahalan, Fans City Absen Di Emirates

Manchester City dikabarkan telah mengembalikan 912 tiket dari total 3.000 yang menjadi alokasi mereka saat bertandang ke Arsenal, Minggu (13/1), karena pendukung City menolak untuk membayar harga tiket £62 untuk satu kursi di Emirates.
 Sekjen Klub Suporter Manchester City Kevin Parker menyatakan, "Itulah jumlah paling mahal yang saya bisa ingat untuk suatu tiket dalam hidup saya. Itu menunjukkan klub tak sesuai dengan kenyataan. Jika suporter City ikut bus suporter, itu akan menelan biaya £30. Dengan ditambah buku program, makanan, minuman, jumlahnya bisa mencapai £125-£130 per orang."

Arsenal memang terkenal memiliki tiket termahal di Liga Primer dengan £126, sedangkan tiket termahal di Etihad hanya £58 dan termurah £26, atau sama dengan harga tiket termurah di Emirates.

Parker melanjutkan, "Ini pertama kali dalam waktu cukup lama saya mendengar penggemar City mengatakan kepada saya, mereka bisa membayar, tapi menolak untuk melakukannya. Ini keputusan berani. Tak lama lagi, fans akan memiliki suara lebih besar dan klub seperti Arsenal harus memutuskan apa yang harus dilakukan tentang harga tiket mereka..

Kurangnya fans City akhir pekan nanti mungkin menjadi suatu yang langka, karena City berhasil menarik 30.000 penonton di kandang lama Maine Road, padahal saat itu mereka bermain di divisi tiga Inggris 14 tahun silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar