Kamis, 10 Januari 2013

Rambut Pirang Balotelli Kejutkan Carrington

Mario Balotelli kembali membuat sensasi di tempat latihan Manchester City, Carrington, Kamis 10 Januari 2013. Namun, kali ini bukan sensasi soal konfrontasinya dengan manajer Roberto Mancini atau pemain

Sensasi yang dilakukan Balotelli berhubungan dengan rambut. Tidak ada yang berbeda dengan gaya rambut striker timnas Italia. Namun, Balotelli mengubah warna rambutnya mohawk-nya menjadi pirang.

Sebagaimana dilansir situs resmi ManCity, Balotelli senang dengan warna rambut barunya. Striker 22 tahun itu terlihat sumingrah ketika mendatangi Carrington dengan warna rambut barunya.

Balotelli sebelumnya pernah mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Tapi, ketika itu gaya rambut mantan pemain Inter Milan itu bukan mohawk, melainkan pola tribal di tengah kepalanya.

Pekan lalu, Balotelli menciptakan kontroversi di Carrington setelah bersitegang dengan Mancini. Tindakan Balotelli yang melakukan tekel keras ke Scott Sinclair membuat Mancini murka.
Musim ini, Balotelli memang lebih banyak menciptakan kontroversi ketimbang prestasi di lapangan. Balotelli baru kembali dimainkan Mancini ketika menghadapi Watford di Piala FA, akhir pekan lalu. Pertandingan Balotelli sebelumnya terjadi ketika melawan Manchester United, 9 Desember 2012.

ManCity akan kembali bertanding dengan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, Minggu 13 Januari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar