Kamis, 10 Januari 2013

Taman Kanak-Kanak Ajari Muridnya Dukung Arsenal





Fanatisme sepakbola di Eropa sudah tidak diragukan lagi. Di Inggris misalnya, dari kalangan muda hingga tua berbondong-bondong datang ke stadion untuk menonton tim favorit mereka.

Para orangtua tak lupa untuk mengajak anak-anak mereka menonton tim kesayangan. Tak heran jika nantinya sang anak juga mencintai klub sepakbola yang didukung orangtua.

Tapi apa jadinya jika sebuah taman kanak-kanak mengajak mereka untuk mencintai sebuah klub? Ini yang terjadi di Norwegia. Di taman kanak-kanak tersebut, mereka mengajari murid-murid mereka menyanyikan lagu Arsenal.

Tak hanya itu, anak-anak itu juga memakai jersey merah putih khas Arsenal. Rupanya, pemilik taman kanak-kanak tersebut merupakan fans berat The Gunners.

Seorang gadis cilik sepertinya sudah menjadi fans Arsenal dan dia sangat fasih menjawab pertanyaan dari reporter.
Ketika ditanyakan bagaimana pendapatnya mengenai kepindahan Robin van Persie ke Manchester United, gadis cilik dengan percaya diri menjawab, "Dia pemain bagus, dia mencetak banyak gol dan dia bisa saja membantu Arsenal di musim ini," ujar sang gadis cilik seperti dilansir Metro.co.uk.

The Gunners akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium, 13 Januari 2013. Pasukan Arsene Wenger ini membutuhkan kemenangan jika ingin naik ke peringkat empat besar. (ibk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar