Rabu, 07 November 2012

Prediksi Arsenal vs Fulham Di "Matchday-11" Liga Inggris


Arsenal tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir dan selalu meraih kemenangan dalam 5 pertandingan Liga Inggris terakhir
Bek Arsenal cenderung melakukan blunder

Minggu, 27 November 2011, pukul 00.30 WIB, Stadion Emirates, London.

Info Tips Prediksi Skor Pertandingan Arsenal vs Fulham :

* Pertemuan terakhir antara kedua tim di ajang Liga Inggris berakhir dengan skor 2-2. Gol Fulham pada pertandingan tersebut dicetak oleh Sidwell dan Zamora, sedangkan gol Arsenal dicetak oleh Van Persie dan Walcott.
* Dalam 5 pertemuan terakhir antara kedua tim, Arsenal berhasil mendominasi dengan meraih 3 kemenangan dan 2 hasil seri atas Fulham.
* Arsenal sendiri baru saja memastikan tempat pertama di Grup F Liga Champions usai meraih kemenangan 2-1 atas Dortmund pada tengah pekan lalu. 2 gol Arsenal kembali dicetak oleh Robin van Persie.
* 2 gol Van Persie pada pertandingan tersebut membuat dia telah mengoleksi 38 gol sepanjang tahun 2011 ini.
* Di ajang Liga Inggris sendiri, Arsenal juga berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Norwich pada akhir pekan, dan lagi-lagi Van Persie kembali mencetak 2 gol.
* Kemenangan tersebut membuat Arsenal kini duduk di peringkat ke 7 klasemen dengan perolehan poin yang sama dengan Liverpool dan Chelsea yakni 22 poin.
* Kemenangan atas Norwich pada pekan lalu tercatat sebagai kemenangan ke 5 beruntun di Liga Inggris.
* Arsenal juga tercatat tidak pernah kalah dalam 9 pertandingan terakhir mereka di seluruh ajang kompetisi.
* Van Persie tercatat sebagai topskor sementara Liga Inggris dengan torehan 13 gol.
* Sementara itu, Fulham hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Sunderland pada pertandingan Liga Inggris terakhir mereka.
* Hasil seri tersebut membuat Fulham tidak beranjak dari peringkat ke 16 dengan torehan 11 poin dari total 12 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar