Rabu, 07 November 2012

Terima Kaus RvP, Santos Minta Maaf

Bek Arsenal, Andre Santos, akhirnya meminta maaf kepada fans Arsenal karena telah minta tukar kaus dengan striker Manchester United (MU), Robin van Persie, saat jeda laga antara "The Gunners" dan "The Red Devils", Sabtu (3/11/2012).

Dalam laga yang berakhir 2-1 untuk MU itu, Santos meminta tukar kaus dengan Van Persie saat kedua tim tengah berjalan ke lorong pemain selepas babak pertama selesai. Santos pun dikecam sejumlah fans. Selain suporter masih kecewa karena RvP meninggalkan Arsenal dan pindah ke MU, tindakannya di masa jeda dianggap tak wajar. Biasanya tradisi tukar kostum terjadi saat pertandingan selesai. Legenda Arsenal, Ray Parlour, dan pelatih Arsene Wenger pun ikut memberikan komentar.

"Aku ingin minta maaf kepada para fans yang merasa dirugikan mengenai hal itu (menerima kaus Van Persie)," ujar Santos seperti dilansirThe sun.

"Apakah aku berpikir itu akan dapat menyebabkan keributan besar? Tentu saja tidak. Jika tahu, aku akan mengatakan kepada Robin untuk bertukar kaus jauh dari pandangan publik," katanya lagi.

Santos mengungkapkan, salah satu alasan dirinya melakukan hal itu karena masih menganggap RvP teman dekat. Pemain asal Brasil ini mengaku terkejut karena sikapnya tersebut justru menuai banyak kecaman dari para fans timnya.

"Sangat sedih melihat dia pergi, tetapi kami adalah pesepak bola profesional. Pindah ke klub lain adalah bagian dari karier seorang pemain. Tentu fans Arsenal tidak senang Robin pergi, tetapi inilah sepak bola," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar