Rabu, 07 November 2012

Torres Senang Kembali ke Atletico

 Penyerang tim nasional Spanyol, Fernando Torres, memberikan pernyataan mengenai persiapan tim nasional Spanyol jelang laga kontra Belarusia dan Perancis.

Di mata Torres, dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 itu sangat penting. Terlebih melawan Perancis, sebab, Torres akan kembali tampil di depan publik Vicente Calderon, markas Atletico Madrid yang merupakan mantan klubnya.

Berikut petikan wawancara Torres yang dirilis situs resmi Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF):

Apa yang kamu pikirkan mengenai 23 pemain Spanyol saat ini?
"Dipilih masuk timnas sangat berharga. Spanyol memiliki para pemain yang mampu bermain di banyak posisi. Kami sangat beruntung bisa berlatih bersama timnas, mengingat sulitnya persaingan."
Bagaimana tanggapan kamu tentang laga melawan Belarusia dan Perancis nanti?
"Aku pikir terpenting melawan Belarusia. Perancis juga penting, tetapi kami akan lebih dulu bertemu Belarusia. Para pemain menonton banyak pertandingan calon lawan dan menanti apa yang terjadi nanti di lapangan."

Apa tanggapan kamu mengenai Santi Cazorla yang selalu menjadi cadangan di timnas Spanyol?
"Timnas Spanyol tak selalu memainkan pemain yang sama. Sejak 2008, ada banyak pergantian pemain. Sulit untuk meninggalkan pemain di bangku cadangan bila melihat peran pemain tersebut di klubnya masing-masing. Tetapi, itulah timnas Spanyol yang berbeda dengan negara-negara lain."

Soal Juan Mata yang tak dipanggil masuk timnas Spanyol?
"Sungguh menyedihkan Mata tak masuk. Namun, melihat permainannya, dia tak perlu khawatir. Ini hanya masalah soal waktu sampai dia kembali membela timnas. Dia masa depan cerah untuk 'La Seleccion'."

Bagaimana rasanya akan kembali ke Stadion Vicente Calderon?
"Sebuah skenario yang bagus untukku. Untuk pertama kalinya sejak beberapa tahun, aku bisa kembali. Tetapi yang terpenting, apa yang bisa aku lakukan untuk timnas Spanyol saat melawan Perancis nanti."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar