Rabu, 07 November 2012

Ronaldo-Messi Kompak di Angka 869

 Dua bintang sepak bola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, memang terus bersaing ketat menjadi yang terbaik. Kebetulan, mereka dari dua klub yang punya sejarah perseteruan yang panas dan panjang. Ronaldo di kubu Real Madrid, sedangkan Messi di kubu Barcelona.

Karena itu, bicara soal kedua tim, selalu tak lepas dari persaingan mereka. Namun, mereka sebenarnya memiliki kekompakan yang tak sengaja di angka 869.

Apakah itu? Ternyata, Ronaldo lebih tua 869 hari dibanding Lionel Messi. Ronaldo lahir pada 5 Februari 1985, sedangkan Messi lahir pada 24 Juni 1987.

Kekompakannya di mana? Ternyata, anak Ronaldo juga lebih tua 869 hari dibandingkan dengan anak Messi.

Ronaldo memiliki anak dari wanita yang sampai sekarang misterius. Cristiano Ronaldo Junior lahir pada 17 Juni 2010. Dalam 869 hari kemudian, lahirlah anak Messi hasil hubungannya dengan pacarnya, Antonella Roccuzzo. Anak Messi yang diberi nama Thiago itu lahir pada Jumat, 2 November 2012.

Seorang suporter sepak bola, Daz McNally, juga mengetahui hal itu. Dalam akun Twitter, ia menulis, "(Umur) Ronaldo dan Messi berjarak 869 hari. Dan, umur anak mereka juga berjarak 869 hari. Betapa mengagumkannya ini?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar